Alfamart dan Indomaret pacaran? Kok deketan terus

Hay para bloggers… semalat malam jum’at 😀
Kali ini gw mau bahas tentang hubungan gelap ALFAMART dan INDOMARET *loh
Jadi gini semua berawal dari 1 tahun yang lalu waktu itu ceritanya gw yang berasal dari kampung pergi ke kota untuk menuntut ilmu *eaaaaa singkat cerita pas sampai di kota gw liat kebanyakan alfamart dan indomaret itu deketan, ya gw mikir dong kenapa bisa begitu? Apa mereka pacaran? Enak banget ya pdhl gw aja STMJ (Sudah semester Tiga Masih Jomblo) tapi ya udahlah tar juga jomblo gw ilang *kok curhat ya gw 😀
Karena otak gw buntu ga bisa kasih alasan nya kenapa, mau ga mau gw tanya ke om google. Jadi menurut beberapa blog yang gw baca sebenarnya alfamart dan indomaret itu ga pacaran dan sama sekali ga punya hubungan saudara apalagi hubungan gelap atau terlarang, mereka hanyalah dua insan yang di persatukan dalam tanah yang sama *loh ngawur kan gw
Jadi gini alasannya, di zaman yang semakin maju banyak bisnis seperti minimarket di buat dengan sistem saling kejar-kejaran, dimana mereka harus memajukan bisnis mereka tanpa memperdulikan dimana lokasinya karena mereka telah memiliki gerai yang sangat banyak sehingga menyebabkan mereka selalu berdekatan, jadi mereka ga pacaran loh ya haha setiap minimarket pasti memiliki produk yang berbeda-beda dan tidak dapat di pungkiri hal ini membuat keduanya saling bersaing tapi menurut ku sih yang penting antara minimarket mempunya kelebihan masing-masing yang bisa membuat mereka menonjol di mata konsumen agar terjadi persaingan yang sehat bukan malah sebaliknya 😀 so buat kalian yang tinggal di kota besar tentukan pilihan kalian dari sekarang mau pilih alfamart atau indomaret *loh ngeyel gw

Oke segini dulu ya info buat hari ini (: makasih udah mau berkunjung ke blog gw

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s