Welcome Semester III

Haiii… hari ini gw perdana masuk kuliah nih tapi gw udah bukan maba (mahasiswa baru) lagi tapi gw versi maba (mahasiswa basi) haha… ngemeng-ngemeng meskipun udah basi tapi ga basi-basi amat loh gw baru masuk semester III šŸ˜€ untuk kali ini alhamdulillah gw bisa ngambil SKS yang sama kek temen-temen gw (jumlahSKSdirahasiakan) šŸ˜€Ā  jadi hari ini senin, 14 septermber 2015 gw masuk kuliah di jam yang pagi banget men jam 7777777 -_- kebayang ga sih, lo yang kebiasa bangun lewat dari jam 7 sekarang harus bangun jam 6 *kesiangan untuk siap-siap kuliah (baper gegara libur 2 bulan gw) šŸ˜€ oke lanjut karena udah tuntutan ya gw manut wes mau ga mau harus bangun pagi, udah rapi nih gw siap-siap berangkat bareng 2 orang temen gw yang 1 kosan lah buat ke kampus bareng *ralat deng maksudnya RSP. UMM (Rumah Sakit Pendidikan UMM).

RS UMM

Welcome to My Campus

sebenarnya sih gw heran juga kenapa bisa gw kuliah ga di kampus-kampus kek temen gw tapi malah di RSP. UMM tapi yaudahlah gw bersyukur kok dan gw menikmati apa yang udah jadi kewajiban gw *loh apaan sih gw, sesampainya di kampus gw ama temen-temen gw langsung tuh cus ke ruang kelas di 4.1 *detail amat -_- tapi ya biasalah dosen gw datengnya telat but i’m maklum kok haha šŸ˜€ kuliah perdana kali ini di buka dengan pelajaran “kinesiology dan biomekanika” lu kalo tanya ke gw itu pelajarannya tentang apa, maaf banget deh gw juga kaga tau itu pelajarannya bagaimana haha, setelah pelajaran pertama selesai lanjut nih ke pelajaran ke dua “elektrofisika II” udah deh gw ga usah ngejelasin itu apa tar ribet sendiri gw kalo ngejelasinnya haha šŸ™‚ hari ini sebenarnya ada 3 mata pelajaran cuman pelajaran ketiga ada jedanya dulu, jadi dari jam 07.00 – 08.40 lanjut 08.40 – 10.20 istirahat dan masuk lagi jam 12.30, nah ini nih yang bikin gw kesal di pelajaran ketiga ini gw kena PeHaPe men, kesel kan…. gimana ga kesel udah gw makan cepet-cepet, dandan pula eh malah kuliahnya ga jadi karena dosennya ga bisa ngajar hari ini yaudah deh karena gw agak sedikit sakit hati *yah baper, langsung deh gw bikin post kek gini… emang sih post nya agak gaje tapi ya udahlah ya nikmatin aja buat kalian para blogger…

Btw, gw mau pamer nih *hallllllah alay -_- coba deh kalian perhatiin jadwal gw semester ini :

  1. Etika Hukum Profesi
  2. AIK II
  3. Tumbuh Kembang
  4. Disaster Management
  5. Patologi Kardiopulmonal
  6. Patologi Muskuloskletal
  7. Patologi Neuromuskuler
  8. Kinesiology dan Biomekanika
  9. Elektrofisika II
  10. Pelayanan Fisioterapi Islami

lu ada nemuin keanehan ga dari jadwal gw? kalo gw ada jadi keanehan nya masa semester kali ini gw harus pelajaran 10 mata pelajaran yang lebih dominan untuk hafal-hafalan di banding santai-santainya… Ya Allah bantu hamba-Mu ini šŸ˜¦ btw gw udah cerita terlalu panjang nah tapi sebelum gw selesain ceritanya, gw mohon do’a nya ya biar gw bisa ngejalanin kuliah gw dengan mudah… aamiin

Wassalam šŸ™‚

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s