Kenapa Tulisan Ambulance selalu terbalik di bagian depan mobilnya????

Mobil-Ambulance-Travello

Coba deh kalian perhatiin ada yang salah ga dengan tulisan “ambulance”

oke langsung aje dah gw mau bagi-bagi ilmu tentang ambulance haha, kalian pasti pernah berpapasan dengan ambulance saat sedang berkendara di jalan raya kan? gw jamin pasti pernah semua deh hehe, oke lanjut menurut sepengetahuan gw banyak orang yang takut kalo denger bunyi sirene nya si ambulance tapi banyak juga yang biasa-biasa aja ya seperti gw ini haha… sebelumnya gw mau tanya dulu deh, pernah ga sih kalian memperhatikan dengan teliti saat berpapasan dengan ambulance? atau kalian meliat sesuatu yang aneh saat berpapasan dengan ambulance? gw juga awalnya ga nyadar dengan keanehin ini, tapi beberapa hari yang lalu pas gw di jalan liat ada ambulance lewat gw baru sadar kalo tulisan di depan mobil ambulance itu kebalik jadi tulansannya ECNALUBMA gitu, ya gw sih heran kenapa bisa gitu? apakah itu cuman kesalahan yang tidak disengaja atau disengaja? ini masih menjadi misteri haha…

sebelumnya perlu kalian ketahuai ambulance itu sangat berperan penting dalam dunia medis, bahkan bisa di katakan nyawa seorang pasien yang sedang sakit, makanya setiap kali ambulance lewat masyarakat di wajibkan untuk memberi jalan agar ambulance bisa lewat dengan leluasa.

kembali ke topik awal, gw coba cari-cari informasi kenapa tulisannya kebalik, alhasil dari beberapa info yang gw baca alasannya sederhana kok semua ini di lakukan agar setiap pengendara mobil/motor yang berada di depan ambulance bisa membaca tulisan melalui kaca spion mereka, karena kan kalian tau kalo cermin itu menciptakan bayangan yang berkebalikan dengan objeknya misalkan kanan menjadi kiri dan sebaliknya, nah tulisan ecnalubma yang terbalik jika di baca melalui kaca spion akan terbaca menjadi ambulance…

jadi gitu gengs alasannya, udah dulu ya… BHAY!!

Leave a Reply

