Happy Ied Adha 1436 H

Allaahu akbar.. Allaahu akbar.. Allaahu akbar…..
Laa – ilaaha – illallaahu wallaahu akbar.
Allaahu akbar walillaahil – hamd.

Assalamualaikum teman-teman bloggers, sebelumny ayas mau ngucapin selamat hari raya idul adha 1436 H ya gengs, semoga di hari yang berbahagia ini kita semua selalu dilindungi oleh Allah SWT. (jangan lupa bahagia gengs)

Oke deh kali ini ayas mau curhat sih lebih tepatnya, jadi ayas ngerasa sedih deh soalnya udah 2x lebaran idul adha ayas ga pernah berada di kampung halaman, selalu saja di perantauan 😦 kebayang ga sih betapa sedih nya ayas?

Sebenarnya kesedihan ini juga terjadi di tahun sebelumnya, dimana ayas menjalani lebaran dengan teman-teman ayas (si ines, indah, nanda) 😀 keberadaan mereka cukup menghibur lah haha 😀 jadi ada kejadian lucu saat kita mau sholat ied, pertama kita yang notabene anak kos sering bangun kesiangan kan? Yaudah saat itu juga ita bangunnya kesiangan :D, kedua karena bangun kesiangan dengan keberadaan 1 kamar mandi ya jelas dong mandinya giliran, dari nanda, indah, aku dan terakhir ines kalian tau gengs? Itu udah jam 6 lewat haha alhasil cuman nanda dan indah yang sempet sholat ied, sedang aku dan ines meratapi nasib ga sempet sholat ied bareng huhu syedih ayas 😦

Oke lanjut deh kesedihannya di lupain aja tar baper ayas 😀 nah lanjut ke lebaran tahun ini, jadi ceritanya aku sama 2 orang temen ku (Ridha dan Diah) mau coba-coba buat ikut sholat yang dilaksanakan oleh Muhammadiyah (sebenarnya kami NU) karena kami kan kuliah di kampus tercinta kami Universitas Muhammadiyah Malang ya ga ada salahnya kan kami mencoba dan menurut ku ya sama aja sih 🙂 jadi ceritanya aku satu kos dengan Diah nhaaa bagian lucunya itu aku bangun kesiangan lagi gengs tapi syukurnya dibangunin sama Diah 😀 dan itu juga di banguninnya udah telat banget jam set 6 belum mandi belum nyetrika -_- tapi alhamdulillah sempet deh kita ikut sholat ied 😀 udah rapi langsung cus ke kos Ridha buat naruh motor karena kos dia deket dengan kampus 3 UMM (tempat sholat) jadi kita memilih untuk berjalan kaki dari kos Ridha, sesampainya di Hellypad UMM ya kami dengan hikmat mengikuti sholat ied sampai acaranya selesai 😀 yey yey yey

Nah setelah sholat selesai ya kami balik deh ke kos Ridha buat sungkeman *lu kira orang tua 😀 sebenarnya ya kita mau cari makan dengan hati deg deg an ada ga ya tempat makan yang buka? Dan alhamdulillah ada 😀

Segitu dulu ya gengs, sekali lagi ayas mengucapkan selamat hari raya idul adha 1436 H

Nb : ayas = saya

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s