Kamfret Moment…

Hai gengs… syelamat malam malam malam ๐Ÿ™‚ kali ini ayas buka sesi curhat dulu ya ๐Ÿ˜€

Kamfret Moment?? iya itu loh moment yang bikin kita kesel kalo dia lagi hinggap di hidup kita haha… ayas yakin kalian pasti punya kamfret moment yang bikin seharian bete ga mau ngapa-ngapain -_- nah kali ini terjadi sama ayas ni… huft sumpah dibikin galau ayas selama 2 hari -_-

langsung aja di mulai sesi curhatnya…

jadi kemaren tu pas hari sabtu tanggal 301115 tepatnya jam 16.00 ayas kelaparan gengs… di kos stok makanan abis + akhir bulan juga ruwet banget kan… akhirnya mau ga mau memaksa ayas beli makan di luar meski uang udah sekarat ๐Ÿ˜€ sesampainya di tempat beli nasi eh si bapak-bapak penjual malah ga ada nunggu 15 menit lebih ga ada juga bapaknya yaudah dengan hati yang badmood ayas niat mau beli makan di tempat lain nahhhhh pas waktu mau nyalain motor *ceklek eh ternyata motornya malah ga bisa nyala alias mogok gok gok mana pas itu ga bawa HP lagi masa iya ayas dorong sendiri dan ga ada bengkel terdekat juga -_- untung aja ada temen ayas yang ga sengaja lewat jadi yaudin mereka bantu anterin ayas ke kosan… kamfret moment banget kan udah ga jadi beli makan eh pulang ke kosan malah dorong motor yang mogok -_-ย 

udah nih sampai di kosan, bingung ayas kemana harus bawa ni motor eh ternyata kata bapak ayas bawa ke dealer aja langsung, oke bawa ke dealer tapi MASALAHnya gimana ayas bawa tu motor ke dealer?? masa di dorong?? aduhh jauh banget tu dealer, kalo deket ya masih mending… akhirnya ayas berencana hari senin buat minta tolong sama temen ayas *temen loh ya bukan pacar ๐Ÿ˜€ syukur dia mau nolongin tapi masalahnya temen ayas ini kos nya jauh banget nget nget jadi ada rasa ga enak juga buat minta tolong sama dia, so ayas cari alternatif lain gimana caranya bawa ni motor ke dealer dan pas bangun tidur di pagi senin… tedeng tedeng otak ayas kebetulan lagi encer ayas coba cari di google tuh jasa bengkel panggilan, oke nemu dan tanpa pikir panjang ayas telpon dan bikin janji sama bapak bengkel buat ke kos pas habis magrib… tepat jam 18.30 bapak bengkel datang duh senengnyaaa motor tercinta bakal kembali lagi tapi ternyata di luar dugaan itu bapak benerin motornya lamaaaaaaa banget sampe jam 21.30 baru selesai dan yang rusak apa? cuman akinya aja, karena hari sudah malam ga ada orang yang jual aki motor, akhirnya yaudah mau ga mau ayas beli aki bekas yang di bawa sama bapak nya aja yang penting motornya bisa nyala lagi, seneng sudah pas lihat motor kembali nyala. tapi kamfret momennya apa? ayas bayar sampe 200 (setelah ditanya ke dealer ternyata ayas di bodohi sama itu bapak bengkel akinya yang di bawa ga cocok sama aki motor ayas)

awalnya ayas seneng tuh, pas pagi selasa ayas udah bisa ngampus tanpa nebeng sama temen lagi, sampe kampus motor masih bisa diajak kompromi, pas mau balik pulang kalian tau? motornya ga bisa hidup lagi untung ada temen yang bantu, akhirnya motornya mau nyala alhasil tanpa pikir panjang ayas langsung anter tu motor ke dealer yang dimaksudkan tadi (ternyata bener ayas di bohongin sama tu bapak bengkel kata mas-mas dealernya) nhaaaa pas di dealer sekalian aja ayas ganti semua onderdil yang udah rusak *ceritanya motornya di spa ๐Ÿ˜€ kasian juga motor kalo ga di spa tar dia kucel haha akhirnya setelah nunggu 1 jam motor selesai di spa dan kamfret momennya apa? baru tadi malam bayar 200 eh sekarang banyar lagi sampe 400 lebih pula ditambah pulang nya kehujanan lagi -_-

totally, kamfret momennya apa? dalam 1 hari di akhir bulan ayas ngabisin uang sampe 600 lebih *akhir bulan gengs akhir bulan -_- yang bikin ga enak itu bilang ke orang tua nya gimana??? bayangin aja dengan cerobohnya ayas buang uang 200 rb secara cuma-cuma, kan kasian orang tua yang carikan duitnya, iya ayas menyesal kok ๐Ÿ˜ฆ

jadi saran ayas, pertama kalo kalian mau jalan kemana pun sedekat apapun jarak nya inget bawa HP jangan ga dibawa nanti susah kalo terjadi apa-apa, kedua jangan berpikir terlalu cepat untuk melakukan sesuatu pikirkan secara matang dulu apa akibat kedepannya, ketiga jangan langsung pecaya begitu saja dengan orang lain siapa tau kalian sedang di bodohi, keempat HEMAT gengs HEMAT belajarlah HEMAT dari sekarang karena mencari uang itu susah dan kelima belajarlah dari sebuah pengalaman jangan mengulangi hal yang sama ๐Ÿ˜€

Oke segitu dulu curhatan ayas, share juga kamfret momennya kalian siapa tau kita sama *jodoh dong ๐Ÿ˜€

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s